Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sidikalang Adakan Rapat Panitia Menjelang Hari Kemerdekaan RI ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79

Bos com, - Rutan Kelas IIB Sidikalang mengadakan rapat panitia dalam rangka persiapan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79. Rapat yang berlangsung di ruang zoom ini bertujuan untuk memastikan semua persiapan berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Plh. Kepala Rutan Kelas IIB Sidikalang, Franky Togatorop, S.H., M.H., dan dihadiri oleh seluruh anggota panitia.

Selama rapat, berbagai aspek persiapan dibahas secara rinci, mulai dari penyusunan jadwal kegiatan, pembagian tugas, hingga teknis pelaksanaan di lapangan. Beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan meliputi upacara bendera, lomba-lomba kebersamaan, persiapan kegiatan menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Pengayoman Ke 79.

Rapat ini ditutup dengan sesi tanya jawab dan diskusi untuk mengakomodasi masukan dan saran dari seluruh anggota panitia. Semua pihak berkomitmen untuk bekerja sama dengan maksimal demi suksesnya peringatan Hari Kemerdekaan dan Hari Pengayoman.

Dengan semangat kebersamaan dan nasionalisme, Rutan Kelas IIB Sidikalang siap menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79. Diharapkan, melalui kegiatan ini, dapat terwujud rasa bangga dan cinta tanah air yang semakin kuat di kalangan warga binaan dan seluruh petugas.(JN)



 

Lebih baru Lebih lama