Rutan Balige Ikuti Pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024 Dan Dia Bersama Kemenkumham Untuk Negeri

Bos com,BALIGE - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara mengikuti Pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 sekaligus Doa Bersama Kemenkumham untuk Negeri secara hybrid. (Senin, 15/07)

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Rutan Kelas IIB Balige, David Nicolas bersama pejabat struktural, pegawai dan taruna-taruni Poltekip secara virtual melalui aplikasi zoom.

Diawal pembukaan acara, semua hadirin baik online ataupun offline menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham. Dan setelahnya dilanjutkan dengan dia bersama yg diperkasai dengan tema doa lintas agama baik Islam, Krsiten Protestan, Kristen Katholik, Hindu, Buddha dan Konghucu. Adapun doa ini merupakan sebuah bentuk pemanduan keberagaman serta bertujuan untuk mendoakan agar pengyoman tetap dilindungi dan selalu menjadi instansti yang amanah.

Bapak Yasona H Laoly (Menteri Kemenkumham RI) memberikan amanat membangun semangat para tunas pengayoman untuk berkontribusi sebaik mungkin untuk instansi dan sekaligus Beliau mengusungkan Tema yang akan dipakai untuk peringatan Haru Pengayoman tahun ini ialah "Mengabdi untuk negeri menuju Indonesia Emas 2045"(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama