Rutan Balige Terima Kunjungan Inspektur Jenderal Kemenkumham

Bos com,BALIGE - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara mendapat kunjungan kehormatan dari Inspektur Jenderal Kemenkumham dan Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Bapak Drs. Komjen Pol. Reynhard Silitonga. (Senin, 08/07)

Kedatangan Bapak Reynhard Silitonga beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Balige, David Nicolas bersama pejabat struktural dan seluruh pegawai Rutan Balige.

Bapak Itjen terlebih dahulu berkeliling meninjau langsung situasi dan kondisi terkini Rutan Balige. Di mulai dari klinik, tempat ibadah, kantin, dapur serta area kegiatan pembinaan budi daya burung puyuh. Bapak Itjen juga menyempatkan diri bercengkeramah dengan jajaran pegawai Rutan Balige dan juga para Warga Binaan Pemasyarakatan. Beliau juga melakukan pengecekan tekanan darah di Klinik Rutan Balige.

Karutan David Nicolas dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi atas kedatangan Bapak Reynhard Silitonga. "Kami merasa senang atas kedatangan Bapak Itjen Kemenkumham yang sudah mau meluangkan waktu disela-sela kesibukannya untuk berkunjung ke Rutan Balige. Kiranya kedatangan beliau dapat semakin mempererat ikatan tali silaturahmi dan menjadi semangat baru bagi kami seluruh petugas Rutan Kelas IIB Balige."



Lebih baru Lebih lama