Rutan Kelas IIB Sidikalang Ikuti Pembukaan Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 dan Doa Bersama Kemenkumham

Bos com,SIDIKALANG- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sidikalang Ikuti secara Virtual Pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Pada hari Senin, 15 Juli 2024. Kegiatan yang sekaligus dirangkaikan dengan Doa Bersama Kemenkumham Untuk Negeri bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia ini dilaksanakan berdasarkan Surat Plh. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor:SEK-UM.01.01-658 tanggal 12 Juli 2024. Bertempat di Ruang Zoom Rutan Kelas IIB Sidikalang, kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan staff Rutan Kelas IIB Sidikalang.

Zoom ini dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI Prof. Yasonna H. Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. Berlangsung khidmat, kegiatan doa Bersama kemenkumham untuk negeri Bersama Menteri Hukum dan HAM RI dipimpin oleh lima pemuka agama, yaitu Islam, Kristen, Katolik, Buddha, serta Hindu, yang diikuti oleh seluruh pimpinan dan pegawai di lingkungan Kemenkumham.

Dalam sambutannya, Yasonna menyampaikan, dimomen peringatan HUT Kemenkumham RI ke - 79 tahun ini dirinya mengingatkan kepada seluruh insan Pengayoman untuk terus berkomitmen dalam memegang teguh amanah dan harapan masyarakat dan melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya serta meningkatkan SDM untuk tantangan global yang akan datang.



Lebih baru Lebih lama