Rutan Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman ke-79 Secara Virtual

Bos com,PANGKALAN BRANDAN - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara ikuti Pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman ke-79 sekaligus Doa Bersama Kemenkumham untuk Negeri yang dilaksanakan di Graha Pengayoman Kemenkumham RI melalui zoom meeting. (15/07/2024).

Kegiatan diawali dengan Doa Kemenkumham Untuk Negeri Dipimpin Oleh Lima Pemuka Agama, Yaitu Islam, Kristen, Katolik, Budha, Serta Hindu, Yang Diikuti Oleh Seluruh Pimpinan Dan Pegawai Di Lingkungan Kemenkumham. Dengan Menundukkan Kepala, Prosesi Doa Berlangsung Secara Khidmat Dan Mendalam.

Usai Doa Bersama Menteri Hukum Dan HAM, Bapak Yasonna H. Laoly dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan HDKD merupakan sebuah momentum tepat untuk merefleksikan dan mengevaluasi dilakukan guna memperbaiki pelayanan di masa mendatang demi terwujudnya WBK/ WBBM. Tema yang diangkat pada peringatan HDKD ke-79 Tahun 2024 adalah "Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045".

"Melalui peringatan Hari Kemenkumham yang secara rutin kita laksanakan setiap tahunnya dengan berbagai macam bentuk kegiatan bertujuan agar kita terus dapat mendekatkan diri dan hadir ditengah masyarakat, semakin meningkatkan rasa kebersamaan, rasa kecintaan kita kepada organisasi, serta rasa memiliki sebagai keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM. Dengan tema peringatan tahun ini, kita yakinkan publik bahwa Kemenkumham akan terus berkomitmen untuk mengabdi dan mendukung program-program pemerintah menuju Indonesia emas 2045", Ujar Yasonna dalam sambutannya.

Turut hadir secara virtual Kepala Rutan Pangkalan Brandan, Bapak Agung Joni beserta jajaran dan Taruna Poltekip Angkatan-57.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama