Sabtu Sehat, WBP Lapas Pancur Batu Laksanakan Senam Rutin

Bos com,PANCUR BATU - Dalam upaya mewujudkan pembinaan sekaligus menjaga kesehatan para warga binaan, Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar kegiatan senam pagi. Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan diikuti oleh warga binaan setiap hari sabtu. 20/07/2024.

Kegiatan senam pagi ini dipimpin oleh instruktur senam yang sudah ahli dan berpengalaman pada bidangnya. Senam pagi ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga menjadi sarana untuk meningkatkan semangat dan disiplin di kalangan warga binaan.

Kegiatan senam pagi ini merupakan bagian dari program pembinaan yang menyeluruh. Lapas Pancur Batu dibawah kepemimpinan Plt Kalapas, Kriston Napitupulu ingin memastikan bahwa para warga binaan tidak hanya mendapatkan pembinaan secara mental dan spiritual, tetapi juga fisik. Kesehatan yang baik akan mendukung proses pembinaan yang lebih efektif.

Dengan adanya kegiatan senam pagi ini, diharapkan para warga binaan Lapas Pancur Batu dapat tetap menjaga kebugaran dan kesehatan mereka selama menjalani masa hukuman. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi salah satu cara untuk menciptakan lingkungan yang lebih positif dan harmonis di dalam Lapas Kelas IIA Pancur Batu.(Rel)

Lebih baru Lebih lama