Sambut HUT Pengayoman ke-79, Lapas Siborongborong Gelar Pemeriksaan Kesehatan Bagi Pegawai dan WBP

Bos com,SIBORONGBORONG - Kesehatan adalah aspek penting yang harus selalu kita perhatikan. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Pengayoman ke-79 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong melakukan pelayanan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan (WBP), Selasa (30/07).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong, Krisman Ziliwu mengatakan, layanan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Pengayoman yang ke-79 tahun 2024.

"Hal ini dilakukan sebagai bukti kepedulian kita kepada pegawai, warga binaan, dan masyarakat," ujarnya, adapun layanan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan ini meliputi pengecekan tekanan darah, asam urat, kolesterol dan gula darah.

Pihaknya berharap, melalui pemeriksaan kesehatan ini seluruh pegawai dan warga binaan senantiasa selalu dalam keadaan kondisi sehat. "Diharapkan senantiasa penyakit dapat kendalikan dan bagi penderita, kedepannya bisa mendapat perawatan yang terbaik," imbuhnya.

Pemeriksaan kesehatan ini oleh Petugas Medis Lapas dan dokter perbantuan dari Pemkab. (Humas/JN)



Lebih baru Lebih lama