Selesai Laksanakan PKL,Taruna Poltekip Berikan Kenang Kenangan Berupa Plakat

Bos com,MEDAN- Tiga Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) Angkatan 57, telah selesai melaksanakan masa Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Lapas Perempuan Medan. Bertempat di Ruang Kalapas,  Kalapas Perempuan Medan didampingi Kasi Binadik, Reni Priska Panjaitan meriksa sekaligus mengesahkan hasil laporan yang telah disusun oleh ketiga Taruna Poltekip tersebut.

Kalapas Perempuan Medan dalam arahannya menyampaikan, tetap jaga Integritas dimanapun berada, pengalaman yang didapat selama melaksanakan kegiatan di Lapas Perempuan Medan, hendaknya menjadi bekal dalam pelaksanaan tugas ke depan nanti.

“Saya secara pribadi dan mewakili Perempuan Medan menyampaikan terima kasih kepada  Taruna Poltekip Angkatan 57 yang telah selesai melaksanakan PKL dengan baik dan lancar, semoga ilmu yang didapat dapat diaplikasikan ketika kembali ke kampus maupun di dunia kerja nantinya” ujar Agustina

Pada akhir pertemuan, Ketiga Taruna Poltekip, memberikan Plakat kepada Kepala Lapas Perempuan Medan, sebagai bentuk ucapan terima kasih, telah diberikan bimbingan dan arahan selama mereka melaksanakan kegiatan di Lapas Perempuan Medan.(JN)

Lebih baru Lebih lama