Selesaikan Orientasi Lapangan, Taruna/ i POLTEKIP Berikan Plakat Sebagai Ucapan Terima Kasih

Bos com,MEDAN- 3 taruna dan taruni dari Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) telah menyelesaikan orientasi lapangan pada Unit Pelaksana Teknis pertama dalam rangkaian orientasi lapangan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 02 Juli sampai dengan 26 Juli 2024 nantinya.

Pelaksanaan orientasi lapangan dilaksanakan di 3 unit pelaksana teknis pemasyarakatan, salah satunya Rutan Perempuan Kelas IIA Medan. Plt. Ka. Rutan Perempuan Kelas IIA Medan, Tetty Ernawati Siahaan menyambut dengan baik kedatangan para taruna dan taruni tersebut.(13/07/2024)

Orientasi lapangan yg dilaksanakan di Rutan Perempuan Kelas IIA Medan dilaksanakan sejak tanggal 02 Juli 2024 sampai dengan 13 Juli 2024 menjadi bagian dari pengenalan lingkungan kerja pemasyarakatan bagi para taruna dan taruni tersebut. Dan pada hari ini, mereka memasuki hari terakhir pelaksanaan orientasi lapangan pada Rutan Perempuan Kelas IIA Medan.

Untuk menyampaikan rasa terima kasihnya, plakat diberikan kepada Rutan Perempuan Kelas II Medan yang diterima langsung oleh Plt. Ka. Rutan Perempuan Kelas IIA Medan, Tetty Ernawati Siahaan beserta dengan pejabat struktural.

Tetty Ernawati Siahaan selaku Plt. Ka. Rutan Perempuan Kelas IIA Medan menyampaikan rasa terima kasih serta berpesan kepada taruna dan taruni agar dapat menjaga nama baik almamater dimanapun mereka berada, serta mengambil ilmu dan hal bermanfaat lainnya yang didapat semasa melaksanakan orientasi lapangan pada Rutan Perempuan Kelas IIA Medan. Plakat pun diberikan sebagai tanda terima kasih serta sebagai bentuk kesan berharga bagi taruna dan taruni POLTEKIP maupun Rutan Perempuan Kelas IIA Medan.(JN/Rel)



Lebih baru Lebih lama