Sinergitas Bersama APH,Kalapas Kelas IIA Sibolga Terima Kunjungan Kapolres

Bos com,SIBOLGA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Sibolga Indra Kesuma menerima kunjungan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sibolga, AKBP Achmad Fauzy, Selasa (16/07/2024).

Bertempat di ruang kerja Kalapas, Silaturahmi antar kedua instansi penegak hukum berlangsung dengan baik dan diisi dengan diskusi hangat seputar Kamtibmas di Wilayah Sibolga.

Kalapas Sibolga Indra Kesuma menyambut baik atas kunjungan silaturahmi Kapolres Sibolga ke Lapas Sibolga dimana hal ini merupakan wujud sinergitas kedua instansi dalam mendukung tugas dan fungsi.

"Kunjungan Kapolres Sibolga ini merupakan wujud sinergitas bersama Aparat Penegak Hukum (APH) di wilayah dan sejalan dengan 3 kunci Pemasyarakatan Maju. Sinergitas yang terus kita bangun juga berdampak positif dalam menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi kedua instansi", ungkap Kalapas.

Dalam kunjungan ini, Kalapas menyampaikan situasi terkini Lapas Sibolga yang diisi oleh 926 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kalapas juga menjelaskan program pembinaan kepribadian dan program pembinaan kemandirian yang diberikan kepada warga binaan.(JN/IG)



 

Lebih baru Lebih lama