SubBagWai Lapas I Medan mengikuti kegiatan zoom oleh Badiklat Kumham Kepri

Bos com,MEDAN - Kepala Lapas I Medan, Maju Amintas Siburian Melalui Kepala Sub Kepegawaian (Ka. SubWai) Lapas I Medan, Jhon Erich beserta jajaran Staff Kepegawaian Lapas I Medan, mengikuti kegiatan zoom webinar yang diadakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau (Badiklat Kumham Kepri) laksanakan sosialisasi ke 8 Kantor Wilayah di Wilayah Kerja Badiklat Kumham Kepri tentang Panduan Peserta untuk Webinar Series bertajuk "Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM" secara virtual pada Rabu (24/07/24).

Kegiatan ini merupakan upaya Badiklat Kumham Kepri untuk memberikan pemahaman yang mendalam kepada peserta nantinya tentang aturan, tata cara, dan manfaat yang akan diperoleh selama mengikuti rangkaian webinar tersebut.

Bertindak sebagai narasumber JFT Pranata Komputer Madya pada Pusat Penilaian Kompetensi BPSDM Hukum dan HAM, Chusni Tamrin.

Panduan yang disosialisasikan meliputi berbagai informasi penting, seperti jadwal dan tema setiap sesi, tata tertib selama webinar, teknis pelaksanaan melalui system informasi MOOC. Para peserta juga diberikan informasi mengenai berbagai fasilitas dan bahan pembelajaran tambahan yang dapat diakses selama rangkaian webinar tersebut berlangsung.

Selain pemaparan mengenai panduan, acara sosialisasi ini juga diisi dengan sesi tanya jawab interaktif. Para perwakilan yang hadir dalam sosialiasi ini sangat antusias dalam mengajukan pertanyaan dan memberikan masukan, menunjukkan tingginya minat dan keseriusan dalam mengikuti webinar tersebut nantinya.(JN)



Lebih baru Lebih lama