Sukseskan Hari Pengayoman 2024,Rutan Humbang Hasundutan Adakan Rapat

Bos com,HUMBANG HASUNDUTAN- Dalam rangka memperingati hari jadi Kementerian Hukum dan HAM yang merupakan momentum bersama Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045 yang diwujudkan dalam rangkaian Peringatan Hari Pengayomanan Ke-79 Tahun 2024, Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan adakan Rapat Pembentukan Panitua Hari Pengayomanan (23/7).

Diadakan di Aula Rutan Humbang Hasundutan, Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Bapak Karutan, Sahat Parsaulian dan diikuti pejabat struktural dan pegawai Rutan Humbang Hasundutan.

Dalam agendanya, Rapat ini membahas pembentukan panitia Hari Pengayomanan yang terdiri dari beberapa lomba dan kegiatan yang akan dilakukan oleh seluruh pegawai dan warga binaan Rutan Humbang Hasundutan.

Dalam kesempatan ini, karutan berharap seluruh pegawai dapat bekerjasama menyukseskan setiap kegiatan yang sudah ditentukan agar berjalan dengan baik dan kondusif. Karutan juga menghimbau kepada seluruh pegawai untuk menjauhkan diri dari segala hal yang melanggar peraturan disiplin, penyalahgunaan narkoba dan judi online.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama