Tingkatkan Keamanan,Kalapas Dan KA KPLP Gelar Rapat Dengan Jajaran

Bos com,MEDAN - Dalam Rangka Membentuk Jajaran Pengamanan menjadi Lebih Solid dan Berintegritas, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar rapat dinas Jajaran Pengamanan. Jumat (19/07)

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kalapas , Agustinawati Nainggolan didampingi Ka. KPLP, Marlia Rezeki Santoso  dan Kasubsi Keamanan, Tetti Derwati Siregar dan diikuti oleh seluruh Jajaran Pengamanan Rupam 1-4, dan Staf KPLP.

Agustina dalam arahannya menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh regu pengamanan diharapkan harus kompak dan bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsinya, kemudian agustjna juga petugas pengamanan untuk teliti dalam memeriksa barang bawaan pengunjung dan rutin melakukan penggeledahan kamar warga binaan.

“Kalian sebagai petugas pengamanan  harus rajin kontrol keliling guna deteksi dini terjadinya gangguan kamtib, saya sangat berharap petugas pengamanan jangan mudah terpengaruh iming-iming warga binaan dan bekerjalah dengan penuh tanggung jawab dan sepenuh hati” ujar agustina

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh Ka. KPLP tentang pengamanan, kemudian dilanjutkan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang diikuti oleh masing-masing Regu Pengamanan yang dimulai dari komandan jaga, anggota jaga, dan P2U.(JN)

Lebih baru Lebih lama