Usai Laksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL), 3 Taruna Poltekip Sampaikan Salam Perpisahan Pada Kalapas Rantauprapat

Bos com,RANTAUPRAPAT- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Rantauprapat Kanwil Kemenkumham Sumut, Herliadi melepas 3 orang Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) yang telah usai melakukan praktik kerja lapangan (PKL) selama 1 (satu) bulan di Lapas Rantauprapat.

Acara yang dibalut dengan perpisahan itu berlangsung di Ruangan Kalapas Rantauprapat yang dihadiri oleh pejabat Struktural.

Dalam kegiatan tersebut, Kalapas Rantauprapat, Herliadi menyampaikan nasihat kepada adik-adik Taruna yang telah selesai melaksanakan PKL untuk senantiasa memberikan yang terbaik pada organisasi.

"Berikan yang terbaik kepada organisasi, terlebih diera digital seperti saat ini apapun bisa terjadi, untuk itu diperlukan peran lebih dari adik-adik dalam membawa organisasi ini menjadi lebih baik," ujarnya, Rabu (24/7).

Kalapas juga mengingatkan agar setelah kembali kekampus untuk selalu menjaga kode etik, sikap dan tingkah laku sebagai Taruna Poltekip.

"Jaga marwah pemasyakaratan, adik-adik merupakan kader dalam pemasyarakatan, jangan sampai menodai panji pemasyarakatan, jaga sikap dan tingkah laku dalam lingkungan masyarakat," tambahnya.(JN)



Lebih baru Lebih lama