Apresiasi Kinerja Dan Pengabdian,Petugas Lapas Perempuan Medan Ikuti Pembekalan Jelang Purnabakti

Bos com,MEDAN- Setelah sebelumnya di hari pertama, telah dibuka oleh Plh. Sekretaris Jenderal, Min Usihen Ginting, calon purnabakti Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dihari kedua ini kembali mengikuti materi pembekalan secara virtual dan langsung, bertempat di Aula Soepomo lt. 5 Kanwil Kemenkumham Sumut. (07/08/24)

Dalam sambutannya Plh. Sekjen mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang selama ini telah diberikan oleh para pegawai yang akan memasuki masa purnabakti tersebut. "Sengaja kita adakan kegiatan ini untuk memberi bekal dari berbagai narasumber seperti dari BKN maupun Taspen" jelasnya. 

Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk merajut kebersamaan diantara ASN. "Jangan pernah kehilangan kepercayaan diri dan tetap berkarya di masyarakat," lanjutnya. 

Adapun agenda di hari kedua ini ialah Persiapan Mental Psikologis “Sukses di Masa Purna Bakti” yang disampaikan oleh motivator dan Materi Pembekalan Kewirausahaan oleh PT Bank Mantap (Mandiri Taspen).(JN)

Lebih baru Lebih lama