Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba, Lapas Kelas III Pangururan Laksanakan Tes Urin Secara Rutin Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan

Bos com,SAMOSIR- Lapas Kelas III Pangururan dalam meningkatkan konsistensinya untuk memastikan bahwa Lapas Pangururan tetap dan selalu bersih dari peredaran atau penyalahgunan Narkoba telah senantiasa melakukan Tes Urine terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan secara rutin,

Pelaksanaan tes urine yang melibatkan peberapa Warga Binaan sebagai sampel terlaksana dengan penuh pengawasan dan penuh dengan ketelitian oleh Petugas sehingga memperkecil terjadinya Human error.

Pada kesempatan pelaksanaan tes urine kepada Warga Binaan ini didapati hasil yang memuaskan. tentunya tidak terdapat Warga Binaan dengan hasil positif Narkoba atau jenis obat-obatan terlarang lainnya.

Kepala Lapas Kelas Il Pangururan Jeremia Leonta sangat mengapresiasi akan terlaksananya kegitan tes urine ini. 

Kalapas juga mengapresiasi hasil yang didapat dengan ketentuan Negatif atau tidak didapati Warga Binaan yang mengkonsumsi atau menyalahgunakan Narkoba, sehingga diharapkan kegiatan dan hasil yang sama ini akan terus ditingkatkan kedepannya serta menjadi komitmen bersama Lapas Kelas lll Pangururan untuk bersih dari Narkoba.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama