Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara Kunjungi Lapas Kelas IIA Sibolga

Bos com,SIBOLGA- Laksanakan Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan, Rudy Fernando Sianturi selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan melakukan inspeksi di Lapas Kelas IIA Sibolga, Jumat (30/08/2024).

Disambut langsung oleh Kalapas Sibolga Indra Kesuma dan jajaran, Kadivpas meninjau langsung layanan publik dan berdialog bersama masyarakat pada layanan pendaftaran kunjungan.

Lebih lanjut Tim Divisi PAS juga melakukan monitoring pada Dapur Lapas, Layanan Kesehatan, Blok Hunian, SDP dan Sarana Keamanan Lapas

Dalam kunjungan Ini, Kadivpas menekankan pentingnya menjaga keamanan ketertiban sehingga pelaksanaan pembinaan dapat berjalan dengan baik.

''Selalu saya sampaikan, agar seluruh petugas untuk melaksanakan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju + Back to Basic, mari bersama kita wujudkan Pemasyarakatan yang semakin Pasti, ungkap Rudy.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Subbidang Lola Basan Baran dan Keamanan, Joshua Ginting dan Tim Monitoring dan Evaluasi Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara.(JN)


Lebih baru Lebih lama