Hari Terakhir Pembinaan Moralitas Dari Yayasan Pelatihan Di Lapas Kelas IIA Medan

Bos com,MEDAN- Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia bekerjasama dengan Lapas Perempuan Klas II Medan guna Melatih dan membina Moralitas WBP Lapas Perempuan Medan, Kegiatan ini dibagi beberapa sesi, pembagian sesi berdasarkan jumlah WBP Lapas Perempuan Medan, setiap sesi diikuti oleh 40 orang WBP dalam waktu 5 Hari yaitu hari senin Hingga Jumat bertempat di Gedung Aula Lapas Perempuan Medan, Jumat 02 Agustus 2024

Pada hari ini memasuki hari terakhir dari proses pembinaan moralitas di Lapas Perempuan Medan  dengan agenda membasuh kaki dari perwakilan WBP Lapas Perempuan Medan.

 Kegiatan ini bertujuan untuk sebagai bentuk penghormatan kepada orang tua dan mengingatkan WBP terhadap perjuangan dan kasih sayang orang tua mereka begitu dalam walau mereka sedang menjalani proses hukuman di Lapas.

Pelatihan Moralitas ini berguna untuk menciptakan insan yang berakhlak dan berbudi pekerti baik. Membentuk manusia seutuhnya, sehat jasmani dan rohani serta mampu menjadi andalan keluarga dan mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

“Pelatihan ini menegaskan pentingnya pendidikan rumah tangga dalam membentuk etika dan norma kehidupan yang sehat dan baik bagi seseorang.(JN)

Lebih baru Lebih lama