Jadi Salah Satu Agenda Peringatan Hari Pengayoman Ke 79, Rutan Perempuan Medan Ikuti Kegiatan Bakti Sosial

Bos com,MEDAN- Sebagai salah satu dari rangkaian kegiatan dari Peringatan Hari Pengayoman Ke 79 tahun 2024, Rutan Perempuan Kelas IIA Medan mengikuti kegiatan bakti sosial. Plt. Kepala Rutan Perempuan Kelas IIA Medan, Tetty Ernawati Siahaan turut serta dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara ini menjadi salah satu bentuk nyata bagaimana jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara mengimplementasikan resolusi yang terpatri di dalam kata "Pengayoman dan tema Hari Pengayoman Ke-79.

Bantuan sosial sendiri akan diberikan kepada 100 siswa/i dari kedua sekolah yang berada di daerah Balige, Sumatera Jtara dimana 50 siswa/i dari SD No 173540 Matio dan 50 siswa/i lainnya dari SMP Negeri 5 Satu Atap Matio menerima bantuan tersebut

Harapannya, bakti sosial ini dapat terus dilaksanakan serta dapat memberi manfaat dan menjadi pembangkit semangat dalam meningkatkan prestasi bagi siswa/i yang menerima bantuan sosial tersebut.

Lebih baru Lebih lama