Jalin Silaturahmi, Rutan Perempuan Medan Berkoordinasi dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Medan

Bos com,MEDAN -Dalam rangka meningkatkan program pelayanan publik bagi warga binaan pemasyarakatan, Rutan Perempuan Kelas II A Medan bekerja sama dengan Wilayah 01 PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Medan guna berkoordinasi terkait pembayaran cashless yang ada di Rutan Perempuan Kelas II A Medan. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk sinergi antara Rutan Perempuan Kelas II A Medan dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Medan.

Disambut hangat oleh Plt Karutan Perempuan Medan dengan didampingi staff, Pimpinan Wilayah 01 PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Medan beserta jajaran hadir di ruangan Karutan dalam rangka melakukan koordinasi terkait pembayaran cashless pada Rutan Perempuan Medan. Cashless tersebut bertujuan untuk mencegah peredaran uang tunai di blok hunian. Metode pembayaran cashless ini dapat digunakan oleh warga binaan untuk membeli apapun yang tersedia di kantin seperti makanan dan cemilan. 

Ucapan Terimakasih juga disampaikan oleh Plt Karutan Perempuan Kelas II A Medan yakni Tetty Ernawati Siahaan atas kesempatan dan kepercayaan kepada Rutan Perempuan Kelas IIA Medan oleh pihak PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Medan sebagai mitra untuk mendukung pembayaran cashless di Rutan Perempuan Kelas IIA Medan.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama