Jelang Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Lapas Kela IIA Sibolga Kanwil Kumham Sumut Ziarah Dan Tabur Bunga

Bos com,SIBOLGA- Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga bersama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Sibolga dan Balai Pemasyarakatan Kelas ll Sibolga nelaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sibolga Jumat (09/08/2024).

Mengawali kegiatan, Kalapas Sibolga ndra Kesuma selaku inspektur upacara memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan diikuti oleh seluruh peserta upacara yang berlangsung penuh khidmat

Selepas penghormatan, Kalapas Sibolga didampingi Kakanim Sibolga dan mewakili Kabapas Sibolga meletakkan karangan bunga pada pada monumen TMP: Sibolga dan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan.

Selepas kegiatan, Kalapas Sibolga menyampaikan bahwa kegiatan ziarah dan tabur bunga di TMP Sibolga dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan bangsa atas jasa-jasa mereka dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan dan kedaulatan Negara Indonesia yang pada saat ini memasuki usia ke-79 tahun.

"Peringatan Hari Pengayoman ke-79 kita jadikan momentum untuk terus mengobarkan semangat perjuangan mengabdi untuk negeri menuju indonesia emas 2045", ungkap Kalapas.(JN)



 

Lebih baru Lebih lama