Jumat Sehat,WBP Lapas Perempuan Medan Laksanakan Senam Pagi

Bos com,MEDAN- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan menggelar kegiatan senam Bersama seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dilaksanakan di halaman dalam Lapas, Jumat, 02/08.

Kegiatan ini sejalan dengan program Pemasyarakatan Back to Basic dalam bidang perawatan kesehatan WBP. Melalui kegiatan senam pagi ini mewujudkan pelayanan kesehatan prima untuk WBP.

Diharapkan melalui kegiatan-kegitan positif dari Lapas, salah satunya senam pagi Warga Binaan menjadi semakin semangat dan tidak mudah merasa jenuh. Dengan demikian kesehatan mereka pun terjaga selama menjalani masa pidana.

Kepala Lapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan menyampaikan akan terus mengadakan kegiatan positif bagi Warga Binaan. Lapas Perempuan Medan akan selalu berusaha memberikan bimbingan dan pelatihan yang bermanfaat dan memiliki nilai baik dalam pembentukan karakter serta pengembangan keterampilan Warga Binaan.

"Kami terus berusaha mengadakan kegiatan-kegiatan positif bagi Warga Binaan yang ada, sehingga tidak ada waktu luang yang terbuang. Dengan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin, tidak hanya senam pagi tapi pelatihan secara intelektual dan kerohanian juga terus kami tingkatkan," ucap Agustina.(JN)

Lebih baru Lebih lama