KPU Provinsi Sumut Hadiri Rakor Analisa Data Ganda dan Invalid Menuju Penetapan DPS Pilkada T 2024

Bos com YOGYAKARTA- KPU Provinsi Sumatera Utara menghadiri rapat koordinasi (rakor) analisa data ganda dan invalid menuju penetapan DPS Pilkada tahun 2024 di Yogyakarta yang dilaksanakan pada tanggal 3 s.d 7 Agustus 2024.

Rakor secara resmi dibuka oleh Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin, yang didampingi oleh Anggota KPU RI Betty Epsilon Idroos, Yulianto Sudrajat, Idham Holik, dan Parsadaan Harahap. Pada sambutannya, Afif menyampaikan pentingnya kegiatan ini agar data pemilih ketika ditetapkan menjadi data yang benar-benar valid, mutakhir, akurat dan inklusif. KPU tidak bisa bekerja sendiri, sehingga pentingnya komunikasi dan koordinasi dengan Ditjen Dukcapil Kemendagri, Kemenkumham, Bawaslu dan stakeholder lainnya untuk menghasilkan data pemilih yang semakin baik dan berkualitas.

Dari KPU Provinsi Sumatera Utara dihadiri oleh Agus Arifin Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara, Frendianus Zebua Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara, Muhammad Yudha Syuhada dan Fachrial Akbar Admin/Operator Sidalih.(JN)

 


Lebih baru Lebih lama