Kunjungan Kerja,Kadivpas Sumut Sambangi Lapas Siborongborong

Bos com,SIBORONGBORONG- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayat Kementerian Hukum dan HAM Sumut, Rudy Fernando Sianturi, A.Md.IP, S.H,. MI.H beserta rombongan kunjung Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong yang disambut hangat oleh Kepala Lapas Siborongborong,Krisman Ziliwu,SH beserta jajaran, Jumat (30/08).

Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda rutin monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh Divisi emasyarakatan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Sumatera Utara untuk memastikan pelayanan dan keamanan di Lapas Siborongborong berjalan dengan baik

Pada Kesempatan ini, Kadivpas melakukan peninjauan ke area blok hunian warga binaan dank e area dapur untuk meninjau dalam hal kebersihan,proses memasak maupun penyajian makanan bagi warga binaan lapas Siborongborong.

Kemudian Kadivpas menuju klinik Lapas Siborongborong untuk melihat langsung pelayanan kesehatan bagi warga binaan.Jalan arahannya, Beliau menegaskan untuk melaksanakan 3 kunci Pemasyarakatan Maju + Back to Basic dalam melaksanakan tugas. Beliau mengapresiasi kebersihan dan ketertiban di Lapas Siborongborong

Krisman mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kadivpas. Semoga kunjungan ini dapat sebagai acuan bagi Petugas Lapas Siborongborong dalam melaksanakan tugas dengan baik.

Selanjutnya, Tim Divisi Pemasyarakatan melakukan SIDAK (lnspeksi mendadak) intuk memastikan tidak adanya barang terlarang didalam kamar hunian. elama penggeledahan tim memeriksa badan warga binaan terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan menggeledah kamar hingga ventilasi. im tidak menemukan adanya obat terlarang dan handphone. (Rel)

Lebih baru Lebih lama