Lapas Kelas I Pangururan Hadiri Rapat Persiapan HUT RI ke-79 Tahun 2024 di Kabupaten Samosir

Bos com,SAMOSIR - Kepala Urusan Tata Usaha James Bond Naibaho dan Kasubsi Admisi Admisi dan Orientasi Jeckson Sihotang menghadiri giat pelsanaan rapat pembahasan rangkaian Upacara dan Pembentukan pantia Penyelenggara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik ndonesia Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kantor Bupati Samosir, Senin(5/8).

Pada pelaksanaannya James Bond Naibaho memaparkan kesiapan Lapas Pangururan dalam menyikapi Pelaksanaan Pemberian Remisi di Lapas Pangururan yang nantinya masuk dalam rangkaian Upacara Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024.

Di momen yang sama Kaur TU James Bond Naibaho berpendapat bahwa keterlibatan seluruh Satker di Kabupaten Samosir adalah hal yang penting karena setiap elemen instansi harus saling berkoordinasi dalam nemastikan keberhasilan dan keamanan pelaksaan persiapan hari Kemerdekaan Indonesia nanti. James berkata, "Kami Lapas Kelas lll Pangururan siap membantu dan berkontribusi dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini. Semoga pelaksanaan kegiatan nantinya dapat diberikan kelancaran dan kemudahan.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama