Lapas Kelas IIB Siborongborong, Ikuti Pelaksanaan Kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman Tahun 2024 Secara Zoom

Bos com,SIBORONGBORONG- Bertempat di Ruangan WBK Lapas Kelas lB Siborongborong, Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui zoom, dan diikuti oleh Bapak Kalapas dan semua pejabat struktural Lapas Kelas IlB Siborongborong. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Wisuda Purnabakti Pengayoman ini dilaksanakan menindaklanjutin Surat Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia nomor SEK.2.KP:09.06-157 tanggal 2 Agustus 2024, perihal Pelaksanaan KegiatanWisuda Purnabakti Pengayoman Tahun 2024.

Maksud dilaksanakannya Wisuda Purnabakti Pengayoman ini adalah sebagai apresiasi kepada pegawai atas segala darmabakti yang selama ini telah diberikan untuk kepentingan negara pada umumnya dan khususnya kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dan bertujuan untuk menjamin kelancaran penyelenggaraan pelaksanaan Wisuda Purnabakti.

Kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman dan Silaturahmi sesepuh Purnabakti Pengayoman di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM ini digelar pada tanggal 13 Agustus 2024. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia akan memberikan Penghargaan Purna Pengayoman kepada pegawai yang telah memasuki masa Purnabakti sebagai pernyataan terima kasih atas segala darmabakti yang selama ini telah diberikan untuk kepentingan negara pada umumnya dan khususnya kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.(JN)




Lebih baru Lebih lama