Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut Hadiri Acara Duka, Meninggalnya Salah Seorang Pegawai Lapas Siantar

Bos com,PEMATANGSIANTAR- Suasana duka yang mendalam Keluarga Besar Lapas Kelas IA Pematangsiantar menghadiri acara Duka, menyampaikan belasungkawa sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga besar Ridwan Panjaitan, Salah Seorang Pegawai Lapas Pematangsiantar.Kamis  (08/08/2024)

Kunjungan ini diadakan langsung ke rumah duka, yang mana kehadiran Keluarga Besar Lapas Pematangsianta: mewakili Kalapas, Serikat Tolong Menolong serta Dharma Wanita in dikomandoi oleh Kasi Binadik Lapas Pematangsiantar, Edward Situmorang beserta jajaran yang menyusul berita duka atas meninggalnya Bapak Alm. Ridwan Panjaitan.

Beliau bukanlah sosok yang asing bag keluarga besar Lapas Pematangsiantar. eliau yang telah mengabdi selama puluhan tahun di Lapas Pematangsiaantar telah menjad teladan sekaligus orang tua bagi pegawai Lapas Pematangsiantar yang entunya telah terikat hubungan nar erat layaknya keluarga. Dalam kunjungan tersebut, Edward beserta Rombongan tidak hanya hadir sebagai sosok yang mewakiliseluruh jajaran etapi juga sebagai wujud solidaritas lan dukungan bagi keluarga yang sedang berduka

Kehadiran keluarga besar Lapas ematangsiantar ini juga diharapkar lapat memberikan rasa tabah dan lege sekaligus menegaskan bahwa dalam suka maupun duka, bagi Lapas Pematangsiantar beliau tetaplah bagian dari keluarga besar yang senantiasa ersatu dan mendukung satu sama lain.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama