Lapas Kelas IIA Sibolga Ikuti Webinar Series I Cerdas Beŕsama BPSDM Hukum Dan HAM

Bos com,SIBOLGA- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga mengikuti secara virtual zoom Webinar Series I Cerdas ersama BPSDM Hukum dan HAM SDM Berkualitas menyongsong Indonesia Emas 2045", Senin (O5/08/2024),

Bertempat di Aula Sahardjo, kegiatan ini di ikuti oleh Kalapaa Sibolga Indra Kesuma, jajaran pejabat struktural, Staf Jan anggota regu pengamanar Terpusat di Kantor Badan

Pengembangan Sumber Daya Manusia 3PSDM) Hukum dan HAM, kegiatar ersebut disiarkan secara langsung melalui Live Streaming Youtube BPSDM V serta diikuti oleh seluruh jajarar Kemenkumham di seluruh Indonesia melalui aplikasi Massive Open Online Course (MOOC) Kemenkumham.

"Webinar Series ini merupakan terobosan inovatif dan solutif dalam pengembangan kompetensi yang efektif, efisien, dan ekonomis karena jumlah peserta yang dapat mengikutinya bisa mencapai puluhan ribu dan semua mendapatkan e-sertifikat," ungkap Yasonna dalam orasi ilmiahnya.

Bukan hanya sekadar Impian, menuru Yasonna, SDM Berkualitas merupakan sebuah pondasi yang mesti terus dipikirkan oleh seluruh anak bangsa, hal itu, kata dia, yang akan membawa bangsa Indonesia melewati segala rintangan dan mengukir prestasi gemilang di masa depan.

Sementara itu, Kalapas Sibolga Indra Kesuma juga memberikan dukungan penuh atas terbosan tersebut. la menegaskan bahwa jajarannya siap þerkontribusi dalam pemajuan <ementerian Hukum dan HAM yang semakin unggul dan berdampak positif di masyarakat. (Humas/JN)

Lebih baru Lebih lama