Lapas Kelas IIA Sibolga Menggelar Acara Pisah Sambut Pejabat Struktural

Bos com,SIBOLGA- Lembaga Pemasyarakatar Kelas IIA Sibolga menggelar acare bisah sambut pejabat struktural yang telah dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara pada 23 Agustus 2024 yang lalu.

Bertempat di Aula Sahardjo Lapas Sibolga Jumat (30/08/2024). Kegiatan dihadiri oleh Kalapas Sibolga, Pejabat Struktural, Pejabat lama dan pejabat baru, Dharma Wanita Persatuan dan jajaran petugas Lapas Sibolga.

Pejabat lama yang mendapatkan promosi jabatan Baru Loviga F Sembiring selaku KPLP kini menjabat tebagai Kalapas Kelas III Kota Pinang dan Romynardo Situmeang selaku Kasubsi Bimkemaswat.

Adapun pejabat baru di Lapas Sibolga diantaranya Jafar Ahmad sebagai Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Samuel Joga Marsahala Siregar sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan dan Alberto Dobes Simanjuntak sebagai Kepala Subseksi imbingan Kemasyarakatan dar Perawatan.

Dalam sambutannya Kalapas Sibolga Indra Kesuma menyampaikan apresiasi dan dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama bertugas di Lapas Sibolga, semoga sukses di tempat tugas yang baru.

Dimanapun saudara-saudara bertugas 3 Hal yang perlu diperhatikan ialah, lekat dengan Tuhan sang pencipta dekat dengan orang-orang disekitar kita dan dekat dengan lingkungan tempat kita bertugas. Dan untuk pejabat baru agar segera beradaptasi serta memberikan kontribusi dan inovasi terbaiknya untuk kemajuan Lapas Sibolga", ungkap Indra selaku Kalapas Sibolga

Dalam pisah sambut ini, dilaksanakan juga acara mangulosi kepada pejabat lama maupun pejabat baru dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah. (JN)


Lebih baru Lebih lama