Lapas Kelas IIA Sibolga Menggelar Upacara Peringatan HUT RI ke-79

Bos com,SIBOLGA -Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga menggelar upacara peringatan HUT RI ke-79 mengusung tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju", pertempat di lapangan upacara Lapas Sibolga yang diikuti oleh jajaran petugas dan warga binaan, Sabtu (17/08/2024).

Upacara diawali dengan pengibaran bendera merah putih. Bertindak sebgai inspektur upacara Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IlA Sibolga, ndra Kesuma yang dalam kesempatan ini menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik, Yasonna H. Laoly.

Dalam sambutannya, Menkumham menyampaikan bahwa "diusia ke-79 ini kita dihadapkan pada tanggung jawab untuk melanjutkan perjuangan dan cita-cita para pahlawan yang mendambakan bangsa ini maju, sejahtera dan berkeadilan".

Untuk itu, marilah kita menghormat perjuangan mereka dengan cara melanjutkan estafet cita-cita tersebut. kita warnai kemerdekaan ini dengan memberikan sumbangsih kepada masyarakat, bangsa dan negara sesuai dengan amanah yang telah diberikan kepada kita semua", Ucap Kalapas membaca sambutan Menkumham.

Dalam upacara ini juga di laksanakan penyematan tanda jasa Satya Lencana kepada 7 (tujuh) orang petugas. Upacara berlangsung dengan aman dan penuh khidmat dan diakhiri dengan sesi foto bersama.(JN)



 

Lebih baru Lebih lama