Lapas Kelas IIB Siborongborong Ikuti Webinar Series1BPSDM Kumham 2024

Bos com,SIBORONGBORONG- Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas 11B Siborongborong mengikut Webinar Series I dengan tema "SDM Cerdas Menyongsong Indonesia Emas" dengan menghadirkan langsung Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly sebagai pembicara utama dalan Webinar ini.

Berlangsung sekira pukul 09.00 Wita, Seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IB Siborongborong mengikuti giat Webinar Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM menuju Hari Pengayoman ke 79 ahun 2024, melalui Zoom Meeting

Dalam kesempatan itu Menteri Yasonna memberikan materinya dalam mencapai Indonesia Emas Tahun 2024. Dimana sebelumnya Ir. Razilu selaku epala BPSDM telah membuka giat itu dengan menyampaikan laporan kegiatan.

Webinar ini secara serentak diikuti oleh 'egawai Kemenkumham di seluruh indonesia bahkan pegawai yang berada di Luar Negeri pun tidak mau ketinggalan mengikuti Webinar series ini.

Selanjutnya setelah mengikuti Webinar ini, seluruh jajaran Kemenkumham akan mengikuti Evaluasi melalui Mooc yang diberi kesempatan 3x24 jam dalam pelaksanaannya.

Nantinya para pegawai akan mendapatkan ESertifikat setelah dinggap lulus dalam evaluasi itu sebagai bagaian dari pemenuhan ewajiban pengembangan kompetens pegawai sebanyak 20 JP per tahun.(JN)



 

Lebih baru Lebih lama