Lapas Kelas III Pangururan Gelar Upacara Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Rl

Bos com,SAMOSIR- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IlIl Pangururan Kanwil Kemenkumhan Sumatera Utara menggelar upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024 dengan tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju". Kegiatan Upacara Peringatan HUT RI ke-79 Tahun 2024 dilaksanakan di Lapas Kelas IIB Pangururan, Sabtu(17/8).

Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Kaur Tata Usaha James Bond Naibaho, S.H. diikuti oleh para pejabat struktural, pegawai staf, regu pengamanan dan warga binaan pemasyarakatan.

Saat membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, James menyampaikan bahwa di usia yang ke-79 ini, bangsa Indonesia dihadapkan pada tanggungjawab untuk melanjutkan perjuangan dan cita-cita para pahlawan yang mendambakan bangsa ini maju, sejahtera, dan berkeadilan.

Marilah kita menghormati perjuangan para Pahlawan dengan cara melanjutkan estafet cita-cita bangsa, dlan warnai kemerdekaan ini dengan memberikan sumbangsih kepada masyarakat, bangsa, dan negara,' tuturnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama