Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Peresmian oliteknik Pengayoman Indonesia (POLTEKPIN)

Bos com,BATUBARA- Lapas Kelas Il A Labuhar Ruku Ikuti Peresmian Politeknik Pengayoman Indonesia (POLTEKPIN) ecara Virtual di Aula Lapas Labuhan Ruku pada Kamis (08/08/2024)

Politeknik Pengayoman Indonesia (POLTEKPIN) merupakan sekolah Kedinasan di bawah Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Restrukturisasi dari Politeknik 'emasyarakatan & Politeknik Imigrasi

 Diresmikan langsung oleh Menter Hukum dan HAM Republik Indonesia /asonna H Laoly. Peresmian ini, dilaksanakan secara virtual disertai dengan peresmian gedung rektorat A & ground breaking Gedung Rektorat B Poltekpin diikuti oleh seluruh insan pengayoman.

Dalam peresmian tersebut, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly menyatakan, "Politeknik Pengayoman ndonesia adalah upaya strategis untuk menciptakan sistem pendidikan yang ebih efisien dan relevan dengan kebutuhan Kementerian. Saya optimis bahwa POLTEKPIN akan menjadi pusat pendidikan unggulan yang mampu nencetak lulusan berkualitas di bidang Hukum dan HAM." ujarnya.

"Kami dedikasikan Politeknik Pengayoman Indonesia (POLTEKPIN) ini untuk mendidik para taruna-taruni mengembangkan talenta-talenta jerbaik mereka sehingga siap mengabdi, berkarya, dan mengukir prestasi demi kejayaan Bangsa ndonesia", tambah Yasonna

Melalui upaya restrukturisasi POLTEKPIN diharapkan mampu nenjadi lembaga pendidikan yang berkontribusi dalam pengembangar Imu pengetahuan, terutama profesionalisme di bidang hukum dan HAM, serta mampu bersaing secare nasional maupun internasional.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama