Lapas Pemuda Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti beresmian Politeknik Pengayomar Indonesia (POLTEKPIN)

Bos com,LANGKAT-PeresmianPoliteknik Pengayoman Indonesia (POLTEKPIN), _apas Pemuda Kelas Ill Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Secara Virtual (O8/08/2024)

Politeknik Pengayoman Indonesie POLTEKPIN) merupakan sekolat Kedinasan di bawah Kementeriar -lukum dan HAM Republik Indonesia Restrukturisasi dari Politeknik Pemasyarakatan & Politeknik Imigrasi.

Diresmikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia asonna H Laoly. Peresmian in dilaksanakan secara virtual disertai dengan peresmian gedung rektoratA & ground breaking Gedung Rektorat B Poltekpin diikuti oleh seluruh insan pengayoman.

Dalam peresmian tersebut, Menter Aukum dan HAM, Yasonna H. Laoly menyatakan, "Politeknik Pengayoman ndonesia adalah upaya strategis untul menciptakan sistem pendidikan yang ebih efisien dan relevan dengan kebutuhan Kementerian. Saya optimis bahwa POLTEKPIN akan menjadi pusat pendidikan unggulan yang mampu nencetak lulusan berkualitas di bidang Hukum dan HAM." ujarnya

"Kami dedikasikan Politeknik Pengayoman Indonesia (POLTEKPIN) ini untuk mendidik para taruna-tarunip mengembangkan talenta-talenta jerbaik mereka sehingga siap mengabdi, berkarya, dan mengukir þrestasi demi kejayaan Bangse indonesia", tambah Yasonna

Melalui upaya restrukturisasi, POLTEKPIN diharapkan mampu menjadi lembaga pendidikan.yang berkontribusi dalam pengembangan Imu pengetahuan, terutama Profesionalisme di bidang hukum dar 1AM, serta mampu bersaing secara nasional maupun internasional.

Turut hadir Kaur Tata Usaha, Abul Fauzi Tarigan, Kasubsi Kamtib, Hotler Krisman Pasaribu, Kasubsi Pembinaan Marhisar Sinaga, Kasubsi AO, Juan Carlos serta Jajaran staf Lapas Pemuda Langkat.

 

Lebih baru Lebih lama