Lapas Pemuda Langkat lkuti Launching Webinar Series I "Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM"

Bos com,LANGKAT- Menjelang peringatan Hari Pengayoman atau Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024, Lapas Pemuda Kelas Il Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut erkomitmen untuk terus meningkatkar kualitas sumber daya manusia (SDM) Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengikuti kegiatan Webinar Series I Cerdas Bersama BPSDM yang baru saja di Launching oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, Senin, (05/08/2024). Bertempat di _antai 3 Gedung 1 Lapas Pemude Langkat.

Berpusat di Kantor Badar Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM, kegiatan ersebut disiarkan secara langsung nelalui Zoom Meeting, Live Streaming routube BPSDM TV serta dikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia tak terkecuali seluruh jajaran Lapas Pemuda Langkat melalui aplikasi Massive Open Online Course (MOOC) Kemenkumham.

Webinar Series ini merupakar terobosan inovatif dan solutif dalam pengembangan kompetensi yang efektif, efisien, dan ekonomis karena jumlah peserta yang dapat mengikutinya bisa mencapai puluhan ribu dan semua mendapatkan e-sertifikat," ungkap Yasonna.

Bukan hanya sekadar Impian, menuru Yasonna, SDM Berkualitas merupakan sebuah pondasi yang mesti terus lipikirkan oleh seluruh anak bangsa, ha itu, kata dia, yang akan membawa angsa Indonesia melewati segala rintangan dan mengukir prestasi gemilang di masa depan.

Berkaca dari yang disampaikan oleh residen, SDM berkualitas bukan hanya tentang memiliki kecerdasan akademis tinggi, tetapi juga tentang integritas, semangat berjuang, dan kepedulian erhadap sesama," tambahnya

Kepala Lapas Pemuda Langkat, kaymon Andika Girsang sanga mendukung atas program yang diselengarakannya oleh BPSDM.

Tentunya dengan adanya pengembangan kompetensi SDM dapat memajukan dan meningkatkan kualitas seluruh pegawai. Selain itu Lapas 'emuda Langkat akan mendukung penuh acara webiner series tersebut". Tegas Raymon Andika Girsang.(JN)


Lebih baru Lebih lama