Lapas Perempuan Medan Gelar Pertandingan Volly Antar WBP untuk Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-79 dan Hari Pengayoman Ke-79

Bos com,MEDAN- Lapas Perempuan Medan menyelenggarakan pertandingan volly antar kamar hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP) sebagai bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79. Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan, sportivitas, dan rasa nasionalisme di antara para WBP, Selasa (07/08).

Pertandingan voli ini diikuti oleh perwakilan  kamar hunian yang ada di Lapas Perempuan Medan.  Setiap kamar mengirimkan tim terbaik mereka untuk bertanding dalam suasana yang penuh semangat dan antusiasme. Acara ini disambut dengan antusias oleh para WBP yang tidak hanya menjadi peserta, tetapi juga sebagai penonton yang memberikan dukungan kepada tim mereka masing-masing.

Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79 di Rutan Kupang ini merupakan wujud nyata dari komitmenn Lapas Perempuan Kelas ÌIA Medan dalam memberikan pembinaan yang komprehensif bagi para WBP, sekaligus menumbuhkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan mereka.(JN)

Lebih baru Lebih lama