Lapas Perempuan Medan Terima Penyerahan Daftar pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Serta Walikota Dan Wakil Walikota Medan

Bos com,MEDAN- Lapas Perempuan Medan terima Penyerahan Daftar pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Serta Walikota dan Wakil Walikota Medan dari Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara. Senin (19/08).

Kunjungan dari Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara diterima langsung oleh Kasi Binadik, Reni Priska dan Kasubsi Registrasi, Rini Togatorop. Kemudian untuk tahapan-tahapan persiapan selanjutnya akan terus diinformasikan oleh KPU Provinsi Sumatera Utara lebih lanjut sehingga pelaksanaan Pilkada dapat dilaksanakan dan diikuti oleh warga binaan Lapas Perempuan Medan dengan lancar.

Selanjutnya, Pengumuman DPS akan ditempelkan di papan pengumuman agara WBP dapat mengetahui tentang hak pilihnya. Hal ini juga menjamin seluruh Warga Binaan untuk mendapatkan haknya dalam memberikan suara pada perhelatan nasional lima tahunan tersebut.(JN)

Lebih baru Lebih lama