Lapas Siborongborong Hadiri Rapat Virtual Percepatan Kinerja Bidang Ketalaksanaan Tamati Lasibor Pasti Horas

Bos com,SIBORONGBORONG - Lembaga Pemasyarakatan Kelas lIB siborongborong menghadiri rapat virtual mengenai percepatan kinerja bidang ketatalaksanaan tahap I, Kamis (08/08).

Rapat yang diadakan secara daring ini bertujuan untuk mengevaluasi dan mempercepat berbagai program kerja serta inovasi dalam bidang ketatalaksanaan yang sedang dilaksanakan diseluruh lapas di Indonesia. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran lapas, termasuk Lapas Kelas IIB Siborongborong, yang turut mengirimkan perwakilan untuk þerpartisipasi aktif dalam diskusi

Dalam rapat tersebut, berbagai topik penting dibahas, seperti optimalisasi penggunaan teknologi informasi, peningkatan efisiensi kerja, serta penguatan koordinasi antar Iembaga. _apas Kelas I1B Siborongborong nemaparkan beberapa inisiatif yang telah mereka jalankan untuk meningkatkan ketatalaksanaan di dalam lapas, seperti implementasi sistem manajemen berbasis teknolog dan pelatihan rutin bagi petugas. 

Lapas Kelas IIB Siborongborong berkomitmer untuk terus meningkatkan kinerja di bidang ketatalaksanaan demi ercapainya layanan yang lebih baik dan efisien.

Partisipasi dalam rapat virtual ini sangat penting bagi Lapas Kelas IIB Siborongborong untuk memastikan ahwa kami selalu selaras dengar kebijakan dan arahan terbaru dari pusat. Dengan percepatan kinerja dan penerapan inovasi yang tepat, kami optimis dapat meningkatkan kualitas ayanan serta menciptakan lingkungar pemasyarakatan yang lebih baik dan tertib, Rapat ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempercepat pencapaian target kinerja yang telah ditetapkan.(JN)



Lebih baru Lebih lama