Lembaga Pemasyarakatan Klas IB Siborongborong Mendapat Kunjungan dari Personel Paskibraka HUT RI Ke-79 Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara.

Bos com,SIBORONGBORONG- Rombongan personel Paskibraka disambut langsung oleh Kalapas Siborongborong, KRISMAN ZILIWU, S.H. dan pejabat Struktural Lapas Siborongborong.

Kegiatan dilakukan dengan meninjau langsung Dapur Lapas Siborongborong oleh bersama rombongan paskibraka kecamatan siborongborong dan Kalapas Siborongborong yang berada di area blok hunian Lapas Kelas IIB Siborongborong.

Kalapas Siborongborong KRISMAN ZILIWU, S.H.mengajak Rombongan menuju lapangan olahraga Lapas untuk menyapa Warga Binaan Pemasyarakatan dan memberi pertanyaan terkait Pemasyarakatan dan pembinaan yang dilakukan.

Rombongan Paskibraka tampak antusias berkunjung melihat keadaan di Lapas Kelas IlB Siborongborong ditengah berjalannya Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Ulang Tahun RI ke 79 tepat di lapangan mini Siborongborong.

Kunjungan personel paskibraka ini disambut antusias serta apresiasi tinggi dari Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Siborongborong atas kehadiran adik - adik petugas pengibar bendera.

Kalapas Siborongborong, KRISMAN ZILIWU, S.H. menyampaikan bahwa Warga binaan Lapas Siborongborong sebanyak 638 orang. Pada kesempatan itu, Ka Lapas juga menyampaikan secara singkat mengenai pemasyarakatan kepada adik- adik petugas paskibraka.

Pertemuan ini Diakhir dengan melakukan giat Rombongan paskibraka melakukan foto bersama.(JN)



(

Lebih baru Lebih lama