Menkumham Cup Lapas Medan Melakukan Persiapan Pertandingan "Kempo"*

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih bersama Kasubag Kepegaiwan melakukan rapat internal guna persiapan mengikuti pertandingan 'KEMPO" antar UPT Kemenkumham. Jum'at (30/08/2024).

Kegiatan ini merupakan event olahraga yang diadakan oleh FKI (Federasi Kempo Indonesia) bersama Kementrian Hukum dan HAM. Dalam kesempatan ini, Kepala Lembaga Pemsyarakatamn Kelas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih, didampingi Kasubag Kepegawaian Lapas Kelas I Medan, Dian Siregar, untuk membersiapkan beberapa Atlet yang akan mengikuti Event ini mewakili Lapas Medan.

Beberapa nama Pegawai Lapas Medan yang akan mengikuti event pertandingan ini diantaranya, Dian Siregar selaku Kasubag Kepegawaian, Goklas Sitanggang, Sarga Utama Harahap, dan Jacko Valentino Gea. Adapun turut hadir mengikuti pertandingan antara lain, Adiman Nugraha dari Rutan Klas I Medan serta Poby Rezki dan Gidion Jhon Putra dari Kantor Imgrasi Klas I Khusus Medan.

''Kita ingin hasil yang terbaik buat atlet-atlet yang akan bertanding di Bandung nanti, untuk itu kami nelakukan persiapan yang matang dan latihan yang rutin agar hasil terbaik dapat diraih. Semangat Terus untuk Atlet yang akan bertanding nantinya," tutur Jaya kepada media.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama