Merdeka Merdeke Merdeka, Lapas Pemuda Langkat Gelar Jpacara Hari Kemerdekan Republik Indonesia ke-79

Bos com,LANGKAT- Dalam rangka Peringatan Har Kemerdekaan Republik Indonesia Lapas Pemuda Kelas Ill Langkat Kanwil Kemenkumham Sumatera Utare laksanakan Upacara Peringatan Hari Jlang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024. Sabtu (17/08/2024)

Mengusung tema "Nusantara Baru Indonesia Maju", Bertempat di Lapangan Upacara Gedung 11 upacarap dikuti oleh Kalapas Pemuda Langkat, pejabat struktural, Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Pemuda Langkat dan jajaran beserta seluruh petugas yang berpakaian Adat Vusantara dari berbagai suku Indonesia dan juga para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kepala Lapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya membacakan Sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna H. Laoly ang mengajak seluruh insar pengayoman Kementerian Hukum dan HAM untuk berkarya secara konsisten, profesional, dan berintegritas dalam menciptakan Indonesia yang maju dan berkeadilan.

Dalam rangka menciptakan Indonesia yang maju dan berkeadilan, kita harus siap bekerja sama dengan semua pihak Jntuk menciptakan iklim yang mendorong pertumbuhan dan pembangunan yang berkelanjutan. O leh tarena itu, diperlukan komitmen yang kuat dari seluruh jajaran Kemenkumham untuk bekerja lebit keras lagi dalam menciptakan sistem hukum yang adil, transparan, dan responsif. Setiap detik, setiap menit, adalah kesempatan untuk berkontribusi bagi kemajuan negeri ini. Teruslah erkarya secara konsisten, profesiona dan berintegritas." Pungkas Raymon Andika Girsang dalam membacakan amanat Menkumham.

Saya juga berpesan agar peringatan hari kemerdekaan ke-79 ini dijadikan nomentum kepada kita agat meningkatkan kualitas pelayanan secara berkala sesuai dengar kebutuhan dan harapan masyarakat. Peningkatan kualitas pelayanan publik untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat" tambahnya.

Dalam upacara ini juga dirangkaikan dengan pemberian remisi kepada warga binaan yang disematkan langsung oleh Kalapas Pemuda Langkat.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama