Momen Upacara Peringati HUT RI ke 79 Dilapas Narkotika Pematang Raya Berjalan Khidmat

Bos com,PEMATANGSIANTAR- Jajaran Lapas Narkotika Kelas IlA Pematangsiantar melaksanakan giat upacara peringatan HUT RI ke 79 di aula Lapangan lapas, Sabtu (17/8/2024) sekitar pukul 08.00 Wib. Pada upacara kemerdekaan tahun ini, upacara berlangsung dengan khidmat tanpa halangan yg berarti dan tampak antusias para petugas di dalam menghayati arti kemerdekaan sangatlah tercermin dari semangat para pegawai yang tetap siap dalam mengikuti upacara bendera. 

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar bertindak sebagai inspektur upacara, mengenakan pakaian tradisional daerah Khas Simalungun Di sela sela upaca Peringatan HUT RI tersebut, turut dilaksanakan pembacaan remisi umum bagi narapidana. 

Total Narapidana yang mendapat remisi berjumlah 759 orang. Dengan rincian Penerima RU-I sebanyak 736 orang dan RU-II sebanyak 23 orang, 6 orang bebas langsung dan 17 orang menjalni subsider. 

Demikian pula, telah diserahkan penghargaan Satya Lencana kepada 4 orang petugas yang telah bertugas. Upacara Peringatan HUT RI 79 di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar berlangsung selama 1 jam. Upacara tersebut berlangsung tertib dan khidmat.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama