Pameran Hari Pengayoman Ke79 Lapas Perempuan Medan Pamerkan Hasil Karya WBP

Bos com,MEDAN- Dalam rangka menyemarakkan Hari Pengayoman Ke-79, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara selenggarakan Pameran Pelayanan Publik di Waterfront Pangururan. Rabu, (07/08/2024).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Agung Krisna, menyampaikan bahwa disamping untuk memperingati Hari Pengayoman Ke-79, kegiatan Pameran Pelayanan Publik ini juga menjadi salah satu langkah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara untuk memperkenalkan kepada masyarakat layanan-layanan yang disediakannya.

"Kegiatan pameran pelayanan publik yang diselenggarakan pada hari ini merupakan salah satu bentuk penyebarluasan informasi mengenai beberapa bentuk layanan yang ada pada Kementerian Hukum dan HAM, mulai dari Pelayanan AHU, KI, Keimigrasian, sampai dengan Hasil Karya WBP," ujar Agung Krisna.

Dalam pameran hasil karya WBP kali ini, Lapas Perempuan Medan banyak memamerkan berbagai hasil karya tangan Warga Binaan. mulai dari, kotak tisu rajut,, keripik ubi, sabun cuci piring, pewangi pakaian, taplak meja ulos.(JN)

Lebih baru Lebih lama