Pembukaan Festival Rohani Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat

Bos com,LANGKAT - Sebagai wujud pembinaan kerohanian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lapas Varkotika Kelas IIA Langkat menggelar perlombaan Festival Rohani bagi WBP beragama Kristen, Rabu (14/08/2024).

Kalapas Narkotika Langkat, Parlindungan Siregar melalui Kasi Binadik, Ibnu Taqwim membuka kegiatan ini bertempat di Gereja Oikumene Lapas

Festival Rohani ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan bagi WBP Lapas Narkotika Langkat. Tujuan dari kegiatan ini yaitu melatih pemahaman WBP mengenai ajaran-ajaran agama, sekaligus agar mereka kembalikejalan yang sesuai dengan norma-norma agama," ungkap lbnu.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai wujud pembinaan kerohanian kepada WBP beragama Kristen untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan WBP Hal ini diharapkan erdampak pada perubahan perilaku WBP untuk menjadi lebih baik' tambahnya

Terdapat beberapa perlombaan yang akan dilaksanakan pada Festival Rohani WBP diantaranya, cerdas cermat Alkitab, puisi Aklitab indah, vocal solo serta khotbah yang berlangsung mulai 13 s.d. 17 Agustus 2024.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama