Penuhi Data Dukung LKE BO9 Dan RKT B12 Kalapas Berikan Penguatan Kepada Pokja

Bos com,MEDAN- Dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan memberikan penguatan mengenai pemenuhan kelengkapan data dukung (daduk) Lembar Kerja Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (LKE ZI) WBK/ WBBM B09 dan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT RB) Tahun 2024 kepada operator masing-masing pokja pada Jumat (30/08/24). 

Dalam penyampaiannya, Kalapas Perempuan Medan, Agustina menyampaikan kepada seluruh operator untuk mempersiapkan data dukung (daduk) LKE Triwulan III yang akan diunggah oleh Tim Pokja. Begitu juga untuk mempersiapkan RKT B12 nantinya diharapkan agar menyampaikan data dukung tepat waktu. 

Selain itu, Beliau juga mengingatkan kepada seluruh operator untuk saling bekerja sama untuk memenuhi data dukung.

“Penuhi data dukung LKE B09 tepat waktu, dan diharapkan pemenuhan data dukung untuk RKT B12 nantinya diunggah tepat waktu. Jangan sampai ditegur.” Ujar Agustina.

Mengakhiri penyampaiannya, Agustina kembali mengingatkan agar seluruh anggota Tim ZI melaksanakan kinerja sesuai dengan target prioritasnya masing-masing.(JN)

Lebih baru Lebih lama