Peresmian Politeknik Pengayomar Indonesia, Jajaran Lapas Narkotika Langkat lkuti Acara Secara Virtual

Bos com,LANGKAT - Dalam rangka peningkatar dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur menjadi hal yang sangat penting untuk mendorong SDM berkualitas menyambut Indonesia Emas 2045. Menteri Hukum dan HAM melakukan Ground breaking Gedung tektorat B, Peresmian Gedung Rektoral I, dan Meresmikan secara langsung berdirinya Politeknik Pengayoman ndonesia (POLTEKPIN). Acara in diikuti secara virtual oleh jajaran Lapas Narkotika Langkat, Kamis (O8/08/2024).

Bertempat di Auditorium Kampus OLTEKPIN, peresmian dilakukan oleh Menteri Hukum dan HAM didamping oleh Kepala BPSDM, Inspektur Jenderal, Dirjen HAM, Dirjen PP para Staf Ahli Menkumham dan jajaran turut menghadiri peresmian POLTEKPIN sebagai bentuk dukungan terhadap komitmennya untuk membangun SDM yang berkualitas

Menteri Hukum dan HAM menyampaikan bahwa Restrukturisasi selembagaan dengan menggabungkar oliteknik llmu Pemasyarakatan dar Politeknik Imigrasi menjadi satu atap nerupakan langkah strategis yang diambil untuk meningkatkan layanan dalam menciptakan SDM yang berkompeten.

Restrukturisasi ini diperlukan guns menciptakan birokrasi yang agile dan adaptif dalam menghadapi perubahan lingkungan yang cepat", ucap Yasonna.

Kita akan melanjutkan pembangunan asrama untuk Taruna/i pada tahap selanjutnya, sehingga pembangunan POLTEKPIN terus bergulir pade tahun-tahun berikutnya. Momen bersejarah ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana Politeknik Pengayoman Indonesia", tutup Yasonna.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama