Peringati Hari Dirgahayu epublik Indonesia Ke-79, Lapas Kelas IA Pematangsiantar Laksanakar Upacara HUT RI.

Bos com,PEMATANGSIANTAR-Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Laksanakan Upacara Peringatan Dirgahayu Republik ndonesia Ke-79 tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Upacara Lapas Pematangsiantar pada pukul 08.00 WIB. s.d selasai dengan mengusung tema "NUSANTARA BARU INDONESIA MAJU". Kegiatan Upacara ini turut diikuti oleh jajaran pejabat structural, pegawai, beserta dharma wanita Lapas Pematangsiantar beserta warga binaan ,Sabtu (17/08/2024)

Bertindak sebagai Inpektur Upacara Kepala Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih. Pada kesempatan ini, Pithra dalam amanatnya menyampaikan ambutan Menteri Hukum Dan Hak .sasi Manusia Republik Indonesia `ada Peringatan Hari Kemerdekaan R Ke-79 Dengan Tema "Nusantara Baru Indonesia Maju" Tahun 2024.

Nusantara Baru adalah refleksi dar semangat gotong royong kita untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju dan berdaya saing tinggi", Ucap beliau dalam Amanatnya menyampaikan Sambutan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama