Peringati Hari Pengayoman ke-79, Lapas Kelas Ill Pangururan Laksanakan Kegiatan Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan.

Bos com,SAMOSIR- Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke - 79, Keluarga Besar Lapas Kelas Ill Pangururan Kanwil Kemebkumham Sumut laksanakan kegiatan Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Paklawan Sidamdam Kab.Samosir. Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas Ill Pangururan Jeremia Leonta diikuti oleh Pejabat Struktural, jajaran pegawai dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas II Pangururun, bertempat di TMP Sidamdam Kabupaten Samosir, Jumat(9/8).

Kegiatan tabur bunga ini selain untuk menyambut dan memperingati Hari Pengayoman yang ke - 79 Tahun, juga menjadi wujud dari Penghormatan dan Penghargaan yang sedalam dalamnya pleh Lapas Pangururan atas segala Pengorbanan yang diberikan Para Pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan Kesatuan Negara Republik Indonesia.

Hanyut dalam suasana khidmat, Kalapas Jeremia Leonta mengajak seluruh jajarannya untuk memberikan penghormatan dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah nemberikan perjuangan dan jasanya untuk bangsa dan negara. Kegiatan Jilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di pusara beberapa makam para pahlawan.

Kegiatan hari ini mengajak kita untuk mengenang perjuangan para pahlawan. Semoga hal ini dapat menginspirasi setiap insan Pengayoman dalam melaksanakan tugas yang di emban untuk selalu melayani masyarakat bangsa, dan negara dengan penuh integritas dan tanggung jawab," ujar Kalapas.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama