Petugas Rutan Balige Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Peringatan Hari Pengayoman Ke- 79

Bos com,BALIGE- Dalam semangat peduli kemanusiaan, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara menggelar Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79. (Jumat, 09/08)

Bekerja sama dengan Rumah Saki Umum Dergah Porsea, kegiatan dilaksanakan di Aula Rutan Balige yang diikuti oleh jajaran pegawai Rutan Balige

Petugas medis dari RSUD Porsea terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap petugas yang akan mendonorkan darah guna memastikan petugas bersangkutan memenuhi persyaratan dan kondisi sebelum dapat melakukan donor darah.

Kepala Rutan Balige, David Nicolas mengungkapkan bahwa kegiatan ini nerupakan bentuk nyata dari semangat Pengabdian Rutan Balige kepada masyarakat yang menjadi bagian penting dari Hari Pengayoman. ke-79. Beliau juga apresiasi sinergi yang bail dengan RSUD Porsea dalam kegiatan donor darah ini.

Melalui kegiatan donor darah ini, kam ingin menunjukkan bahwa semangat kepedulian kepada sesama selalu menjadi prioritas kami, terutama dalam momen penting seperti Hari 'engayoman. Ini merupakan wujuc nyata rasa solidaritas dan sebagai rasa syukur menyambut Hari Pengayomar yang ke-79 tahun." tutur Karutan David Nicolas.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama