Pimpin Rapat Dinas, Plt. Karutan Perempuan Medan Evaluasi Kinerja Bulanan Pegawai

Bos com,MEDAN- Dalam rangka meningkatkan kinerja tiap sub bidang kerja, Plt Karutan Perempuan Medan, Tetty Ernawati Siahaan menggelar kegiatan Rapat Dinas yang mengagendakan evaluasi kinerja sekaligus penguatan dan notivasi kepada seluruh pegawai yang bertempat di Aula Rutan.Senin (12/08/2024).

Kegiatan Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Plt Kepala Rutan Perempuan Medan, yang diikuti seluruh þejabat struktural, staf dan regu pengamanan pada Rutan Perempuan Kelas Il A Medan.

Plt Kepala Rutan Perempuan Medan berharap seluruh pegawai tetap solid dan selalu disiplin waktu dalam menjalankan tugasnya. "Saya berharap seluruh petugas Rutan Perempuan Kelas Il A Medan selalu disiplin waktu dalam menjalankan tugas, dan juga selalu berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan warga binaan, lebih pedulidengan lingkungan sekitarnya. Terkait dengan SOP dalam bekerja, lakukan semuanya sesuai dengan aturan yang berlaku, dan jalankanlah tusi dengan maksimal" jelasnya.

Plt Kepala Rutan mengevaluasi masing-masing kinerja sesuai dengan Seksinya masing-masing. Mulai dari Pelayanan Tahanan, Pengamanan, Bimbingan Kegiatan serta Pengelolaan. Plt. Karutan juga memberikan apresiasi kepada pegawai terbaik yang telah memberikan capaian yang tinggi terhadap organisasi.

Kegiatan Rapat Dinas berlangsung lancar, komunikatif dengan suasana kebersamaan yang ditandai dengan semangat dan partisipasi aktif semua pegawai. Rapat dinas diakhiri dengan arisan Dharma Wanita Rutan Perempuan Medan.(JN)

Lebih baru Lebih lama